Bukittinggi (Humas) – Universitas Islam Negeri (UIN) Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi melalui Bagian Perencanaan secara resmi menyerahkan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) tahun 2025 kepada masing-masing Fakultas, Pascasarjana, Lembaga dan UPT di lingkungan UIN Bukittinggi. Acara penyerahan ini dibuka secara langsung oleh Rektor UIN Bukittinggi, Prof. Dr. Silfia Hanani, M. Si di Aula lantai 3 Gedung Rektorat UIN Bukittinggi pada hari Rabu (15/1/2025).
Penyerahan RKAKL 2025 ini juga dihadiri oleh Kepala Biro UAPK, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan beserta Kabag dari setiap Fakultas, Kepala Lembaga dan Kepala UPT. Dengan diserahkan RKAKL 2025 ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas Akademik dan layanan, mendorong inovasi dan kreativitas, mengoptimalkan penggunaan sumber daya, serta meningkatkan akuntabilitas dan transparansi di UIN Bukittinggi.
Dalam kata sambutannya, Rektor UIN Bukittinggi, Prof. Silfia Hanani, M. Si. Menyampaikan harapan kepada Fakultas, Unit dan Lembaga untuk dapat melaksanakan RKAKL dengan efektif dan efisien. “ Dengan diserahkan RKAKL 2025 ini, mari kita semua untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi antar unit, serta mendorong pengembangan akademik dan pelayanan di kampus UIN Bukittinggi. Semoga RKAKL 2025 ini bisa kita jalankan dengan efektif, terukur dan optimal dalam mencapai tujuan akademik dan layanan yang unggul, “ pesan Prof. Silfia.
Dok. Kata Sambutan Rektor UIN Bukittinggi, Prof. Dr. Silfia Hanani, M. Si pada Penyerahan RKAKL 2025
Pada gelaran acara penyerahan RKAKL ini juga diadakan sesi diskusi dan tanya jawab bersama Bagian Perencanaan UIN Bukittinggi. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman tentang regulasi dan dasar-dasar hukum yang terkait dengan ketentuan RKAKL 2025 ini. Sehingga semua kegiatan dan kebutuhan bisa terukur dan tercapai secara optimal dalam realisasi RKAKL 2025 untuk meningkatkan kualitas UIN Bukittinggi yang unggul. (*Humas UIN Bukittinggi/ Hadi)
0 Komentar